Rabu, 17 Mei 2017

6 Cara Yang Benar Isi Ulang Tinta Printer Epson L220 dan L Series

Salah satu Printer dari produsen Epson yang banyak dipakai di Indonesia adalah Printer Epson L 220 dengan alasan selain harganya yang cukup terjangkau disaku masyarakat Indonesia juga hasil cetakan yang terbilang sangat bagus, akan tetapi terkadang banyak pengguna L Series yang belum tahu bagaimana cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L220 yang baik dan benar yang memang dianjurkan supaya catridge bisa awet.

Menjawab banyaknya request cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L220 ini, kami akan sedikit membahasnya hanya untuk pengunjung setia bedah Printer semoga artikel kami ini bisa membantu anda semua. Seperti diketahui apabila Printer Infus atau continue ink suply system adalah printer terbaik dan banyak dipakai oleh masyarakat di dunia dan salah satunya yang paling dipakai selain Canon adalah EPSON terutama L Series.

Printer L-series menjadi idola sampai sekarang ini, sehingga tidak salah jika penggunanya banyak sekali di Indonesia. Lalu bagaimana cara isi Ulang atau Refil yang memang baik dan benar pada Epson L220? Inilah pejelasannya beserta gambar.

Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 dan L Series
Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 dan L Series

Inilah Cara Yang Benar Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 dan L Series:

1. Kami anjurkan anda selalu memeriksa terhadap kapasitas tinta, dimana Tinta Wajib anda isi ulang atau refill sebelum melewati ambang yang ditunjukan dengan garis pada tabung. 


2. Untuk Refill atau Isi Ulang Tinta sebaiknya Printer dalam keadaan Mati atau OFF

3. Silahkan anda melepaskan dengan perlahan pengait diantara unit Tabung tinta dengan Unit Printer dengan hati - hati .



4. Selanjutnya Rentangkan tabung tinta, dan siapkan Tinta yang akan diisi ukang pada tabung


5. Setelah itu, masukan ujung botol tinta isi ulang tepat di lubang tabung tinta yang dapat di buka tutup dengan warna yang sama .


6. Jika isi ulang sudah penuh, silahkan hentikan pengisian  dan kembali tutup lubang tabung tinta . kembalikan seperti sedia kala.

Artikel Terkait