Selasa, 11 Juli 2017

Cara Mudah Reset Manual Cartridge Canon Hasilnya Work 100%

Banyak pertanyaan yang datang terkait masalah Reset Manual Cartridge Canon akan tetapi banyak cara yang ditulis terkadang susah dilakukan dan hasilnya tidak berhasil maka untuk masalah ini, pada artikel kali ini kami dari bedah printer akan sedikit membahasnya untuk anda semua dimana ada beberapa cara mudah untuk memperbaiki gejala error pada cartridge anda dan kami sarankan cara ini untuk anda yang menggunakan Printer Canon.

Cara Reset Manual Cartridge Canon sebetulnya tidak sulit untuk anda lakukan karena masih menggunakan media komputer dan printer anda dan tidak memrlukan software resetter yang biasa dipakai selama ini. Sebelumnya yang harus anda ketahui adalah masalah yang timbul seperti ini dikarenakan adanya Error Ink Low, dimana akan muncul ketika cartridge tidak terpasang untuk yang hitam dan atau untuk yang berwarna.

Sudah menjadi hal biasa jika printer canon kerap sekali terjadi error seperti ini apalagi soal cartridge dimana anda akan bertemu dengan permasalahan ini sehingga harus lebih paham lagi bagaimana cara memperbaikinya supaya printer bisa anda pakai.

Reset Manual Cartridge Canon-YTB
Reset Manual Cartridge Canon-YTB
Apabila masalah ini muncul pada Printer canon anda maka anda jangan sampai panik karena printer anda meminta supaya diresset dan caranya bisa dengan Reset Manual Cartridge Canon yang akan kami bahas dibawah ini. 

Cara Mudah Reset Manual Cartridge Canon

1. Silahkan anda nyalakan ulang printer dan silahkan untuk membiarkan beberapa saat
2. Apabila masih timbul masalah pada Canon, maka anda dapat memulai untuk lakukan reset manual
3. caranya dengan menekan dan menahan tombol resume diprinter sekitar 5 detik (tombol tersebut biasanya mempunyai gambar kertas)
4. Selanjutnya biarkan printer lakukan reset cartridge dengan sendirinya
5. Biasanya printer anda tak akan blink lagi dan anda bisa langsung lakukan tes pada printer canon anda.

Itulah cara  Reset Manual Cartridge Canon yang kami bahas pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan printer anda bisa kembali dipakai.


Artikel Terkait