Sabtu, 29 Juli 2017

Solusi Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh

Ketika anda menggunakan Printer dari merek apapun, pastinya akan ada saja hal error atau maintenance yang akan anda alami salah satunya adalah Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh dimana ketika anda mencetak dokumen malah hasilnya tidak sesuai dengan yang anda harapkan akan tetapi tenang saja, karena pada artikel kali ini bedah Printer akan membahasnya hanya untuk anda semua.

Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh sebenarnya sangat mudah untuk anda lakukan dimana hal ini dikarenakan ketika anda mengisi tinta cartridge terlalu over atau berlebihan sehingga ketika anda mencetak di printer Canon anda malah hasilnya tidak penuh dan tak sesuai apa yang anda inginkan. Bukan hanya itu saja, ketika anda mencetak dokumen malah terkadang banyak tulisan yang tidak muncul sehingga tidak baik dan anda harus mengulang mencetak.

Gejala Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh
dari gejala yang akan anda dapati adalah ketika anda melihat hasil cetakan, maka anda akan menemukan seperti untuk cetakan atas kosong namun tengah sampai bawah terlihat ada tulisan hal ini memang tidak sempurna.

Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh
Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh

 Penyebab Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh
Penyebabnya sendiri hal ini diakibatkan waktu anda mengisi tinta terlalu berlebihan sehingga cartridge alami banjir dan ketika bekerja malah luber kemana-mana sehingga ada bagian head yang tidak kebagian tinta sehingga timbulah masalah diatas.

Solusi cara Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh 
Cara memperbaikinya sangat mudah yaitu anda harus mengurangi sedikit saat isi tinta Cartridge dan jika sudah terlanjur bisa dengan menyedotnya mulai dari atas atau bawah, selanjutnya anda lap dengan tisu tepat dipermukaan head sampai terlihat bersih, lalu silahkan anda pasang kembali cartridge dan silahkan tes Printer anda.

Itulah bagaimana Cara Mengatasi Hasil Cetak Printer Canon Tidak Penuh yang bisa kami bahas pada artikel kali ini, semoga bisa membantu anda dan menjadi referensi terbaik memperbaiki maintenance di Printer Canon anda.

Artikel Terkait