Jumat, 04 Agustus 2017

5 Kelebihan & Kekurangan Printer Modifikasi Infus

Printer Modifikasi Infus - Seperti diketahui apabila salah satu Printer yang banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia baik untuk pabrikan Canon, HP, Epson, dan lainnya adalah Printer Infus. Dimana Printer yang telah menggunakan teknologi Infus ini diminati karena cara isi tinta yang terbilang jarang dilakukan dan sangat mudah. Akan tetapi, bagi mereka yang terlanjur membeli Printer bukan infus suka melakukan modifikasi pada printernya salah satunya adalah Printer Infus Modifikasi.

Printer Modifikasi Infus sendiri adalah printer yang ketika anda membelinya tidak dilengkapi adanya tabung Infus sehingga mereka melakukan modifikasi sendiri. Mereka biasanya akan menambahkan tabung dan selang pada cartridge printer dengan tujuan bisa menjadi printer infus. Dengan melakukan modifikasi pada printer ini memang menjadi salah satu solusi terbaik supaya hemat tinta dan bisa mencetak dokumen dalam jumlah yang besar, tanpa harus anda terlalu sering membongkar cartridge.

Walaupun begitu, ditengah kelebihan Printer Infus modifikasi pastinya akan ada saja kekurangan pada printer ini dan pada artikel kali ini bedah printer akan membahasnya hanya untuk anda semua.

Printer Modifikasi Infus
Printer Modifikasi Infus


Kelebihan Printer Modifikasi Infus:


1. Isi tinta lebih mudah, tabung yang biasanya ada di dalam akan memudahkan saat isi tinta karea ada diluar.
2. Sangat memberikan kemudahan untuk memantau tinta apa sudah habis atau masih penuh.
3. Sangat Praktis, karena isi tinta banyak menampung sampai 70ml.
4. Printer bisa mencetak dengan leluasa dan banyak dokumen bisa dicetak.
5. cartridge printer akan awet karena jarang dibongkar

Kekurangan Printer Infus Modifikasi


1. Secara otomatis anda akan menghilangkan garansi pabrik
2. Printer Infus harus selalu anda pakai karena jika jarang dipakai akan mengakibatkan adanya sumbatan pada selang dan cartridge alami kekeringan dan rusak.
3. Printer Infus Modifikasiyang dibuat tergantung orangnya karena jika salah maka hasilny akan tidak baik.
4. Jika pemasangan selang juga tabung infus kurang presisi maka akan menimbulkan eroor dengan kode 5011 dan 6000.
5. Jika memasang selang infus tidak rapat pada cartridge lalu bocor, maka hal ini akan mengakibatkan cartridge panas dan head akan mudah rusak. 

Itulah 5 Kelebihan & Kekurangan Printer Modifikasi Infus yang bisa kami bahas pada artikel kali ini dan semuanya kembali pada diri anda apakah mau membuat Printer Infus Modifikasi atau langsung membeli Infus asli. Pastinya disetiap kelebihan akan ada saja kekurangannya.

Artikel Terkait