Jumat, 25 Agustus 2017

Cara Reset Epson L550 Dengan Resetter 100 % Berhasil

Cara Reset Epson L550 - Salah satu printer yang menjadi idola masyarakat Indonesia pabrikan Epson Epson type l550 di mana printer multifungsi ini yang dijual dengan harga kisaran 3 juta lebih ternyata tetap saja apabila sudah habis masa cetak akan terjadi error dan harus dilakukan riset bawaan pabrik.

Cara reset Epson l550 ditandai dengan munculnya Blink error dimana ada pemberitahuan di dalam monitor dengan peringatan Ink waste is full, artinya batas ambang maksimal dari pabrik untuk mencetak oleh printer l550 sudah habis sehingga harus dilakukan riset menjadi 0 hal ini supaya printer Epson l550 Anda bisa dipakai kembali.


Ketika ada peringatan untuk printer Epson l550 dengan error Ink waste is full, maka pertama kali yang harus anda persiapkan adalah mencari software resetter yang memang cocok. Pengalaman kami untuk Epson l550 resetter nya sendiri menggunakan versi l355 di mana telah banyak orang mencobanya dan untuk resetter l355 sukses dipakai mereset Epson l550 caranya akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara Reset Epson L550 Terbaru
Cara Reset Epson L550 Terbaru

Cara reset printer Epson l550 dengan resetter:


1. Silahkan anda download Disini: Resetter Epson l550
2. Ekstrak dan buka resetter bernama "Adjprogcracked" selanjutnya pilih select, dan pilih l355 pada model name dan klik OK
3. Pilih Particular Adjustment Mode, lalu pilih Waste Ink Pad Counter dan Klik OK


4. Selanjutnya Centang pada Main pad counter, Klik Check dan Initialization dan Klik Finish

5. Restart dan nyalakan Printer Anda dan biasanya Printer akan baik dan angka kembali ke NOL.

Itulah tutorial cara reset Epson l550 dengan menggunakan resetter yang bisa kami bahas pada artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda dan printer anda kembali menjadi benar dan bisa digunakan untuk melakukan kegiatan mencetak dokumen maupun foto.

Artikel Terkait