Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Reset Epson L800 Dengan Resetter 100 % Berhasil

Reset Epson L800 - Epson L800 adalah salah satu Printer pabrikan Epson yang terkenal dengan sebutan Rajanya Printer Foto sehingga tidak salah apabila banyak sekali masyarakat di Indonesia yang mempunyai bisnis cetak foto menggunakan Printer yang dibanderol Rp 3 jutaan ini, pasalnya hasil foto terbaik dengan hasil yang sangat jelas. Selain itu, printer L800 terbilang sangat irit tinta dan cepat saat mencetak foto maupun dokumen.

Walaupun begitu, terkadang printer akan ada saja mengalami error dan salah satunya minta untuk direset bawaan pabrik. Oleh karena itu, bedah printer pada postingan kali ini akan membahas bagaimana Cara Reset Epson L800 yang baik dan benar sehingga hasilnya bisa berhasil atau work. Untuk aplikasi kami menggunakan Resetter khusus L800 yang bisa anda unduh dibawah.


Akan tetapi, sebelum bedah printer membahas soal Cara Reset L800 dengan software resetter, anda harus terlebih dahulu mengetahui gejala awal kenapa Printer Foto ini meminta direset dengan munculnya peringatan eror "Service Required". Ternyata, terjadinya Error tersebut diakibatkan karena Printer anda sudah memasuki batas ambang dalam mencetak dari pabrikan sehingga anda harus reset kembali menjadi 0. 

Cara Reset Epson L800
Cara Reset Epson L800

Untuk masalah tanda awal kapan harus reset Epson L800 adalah waktu anda akan mencetak namun printer menolak dan tidak mau berjalan dan jika anda lihat pada monitor biasany akan muncul Error Service Required, selanjutnya muncul tanda lampu Led merah yang terlihat berkedip-kedip.

Cara Reset Epson L800:


1. Download terlebih dahulu resetternya: Download Resetter Epson L800
2. Lalu Silahkan anda Hidupkan Printer
3. Kami sarankan Mematikan terlebih dahulu Antivirus
4. Selanjutnya buka Aplikasi Reseter untuk Epson L800
5. Pilih PARTICULAR ADJUSMENT MODE


6. Selanjutnya Pilih WASTE INK PAD COUNTER
7. Centang dibagian Main pad counter dan Platen Pad Counter, lalu Klik Klik CHEK

8. Centang kembali di Main pad counter
9. Terakhir silahkan klik INITIALIZE, FINISH
10. Matikan dan Kembali Hidupkan Printer anda

Itulah Cara Reset Epson L800  yang dapat bedah printer bahas pada postingan kali ini, semoga bisa membantu anda semua. Untuk aplikasi resetter kami jamin aman dari virus walaupun untuk smadav mendeteksi virus akan tetapi tidak apa-apa anda matikan dulu AV-nya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait